JAPBLOG

Selamat Datang

MU Datang Tanpa CR7..?

Cristiano_RonaldoDalam dua minggu terakhir ini heboh kedatangan MU ke Jakarta kian menjadi-jadi. Tiket harganya kian melambung, sulit didapat, dan penjualan replika kaos palsu MU semakin marak. Akan tetapi, pertanyaan terbesar, apa yang ingin dilihat oleh para penonton sebenarnya?

Penulis sempat ngobrol dengan beberapa remaja yang ngantri di depan sekre penjualan tiket MU di Senayan. Pertanyaannya sederhana, apa yang mau anda lihat di pertandingan nanti? mayoritas jawaban yang muncul adalah Cristiano Ronaldo yang dikenal dengan CR7… lalu Wayne Rooney, Rio Ferdinand, Park Ji Sung, Alex Ferguson, dan terakhir bintang-bintang MU lainnya.

Uniknya, satu minggu ini media olahraga internasional dihebohkan oleh nilai transfer CR7 dari MU ke Real Madrid sebesar 80 juta pound. Saat ini CR7 sedang negosiasi gaji dengan calon klub barunya tersebut. Saya jadi bertanya dalam hati, apakah para calon penonton tahu bahwa kemungkinan besar MU akan datang tanpa CR7….?

Musim transfer akan dimulai pada 1 Juli 2009 mendatang. Itu artinya, jika CR7 sudah menemui kata sepakat soal gaji dengan Real Madrid, dia tidak mungkin ikut tur pra-musim MU 20 Juli 2009 mendatang di Jakarta. Real Madrid tentunya akan marah kalau bintangnya ikut tur pra-musim klub lain. Selain itu, Real Madrid sudah menyiapkan sendiri tur pra-musimnya ke sejumlah negara, minus Indonesia.

Jadi, apakah MU akan datang tanpa CR7…?

June 24, 2009 - Posted by | GELISAH

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: